Untukmu yang Terkasih

Andai aku tahu semua
Apa yang ada dalam isi hatimu
Semua keluh kesahmu
Tentang aku anakmu

Tak pernah aku bisa
Dan tak akan pernah aku bisa
Membayar semua jasamu
Membalas semua pengorbananmu

Sembilan bulan aku dalam kandunganmu
Kasih dan sayang kau beri padaku
Dalam nyanyian senandung cinta
Kau timang aku dan tidurkanku

Berdosa aku padamu
Namun maafmu lebih luas untukku
Senyummu penawar rinduku
Nasehatmu penyembuh lukaku

Ibu…
Kini aku merasa rindu pelukanmu, dekapanmu
dan hangatnya cinta yang kau beri tiad henti
Ibu…
Maafkan anakmu yang selalu membuatmu bersedih atas sikapku
Tuhan…
Inginku berikan kebahagiaan untuk dia yang terkasih
Tuhan…
Ijinkan aku melihat dia tersenyum bahagia atas aku anaknya

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

